• Kontak Kami
  • Hotline : 08131 6014 146
  • SMS : 0858 6961 6338
  • BBM : D64e3c7b

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 08.00 s/d jam 19.30 , Sabtu, Buka jam 08.00 s/d 19.00
Yuk belanja Lebaran 2017 Bisa di bayar bertahap disc sd Rp 50.000 ^_* Nyari gamis Couple Syar'i “Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangan mereka, dan memelihara kemaluan mereka, dan janganlah mereka menampakkan perhiasan mereka kecuali yang (biasa) nampak dari mereka. Dan hendaklah mereka menutupkan khimar ke juyub (celah-celah pakaian) mereka.” (Qs. 24:31) Mau mendapatkan penhasilan tambahan dengan sedikit modal dan mendapat bimbingan penjualan secara On Line. Bergabunglah menjadi tim marketer kami Bisa buat baju syar'i couple sekeluarga
Beranda » Artikel Terbaru » Bagaimana berhijab Syari

Bagaimana berhijab Syari

Diposting pada 10 November 2015 oleh hijabsyariku

gamis akhwat

Bagaimana Berhijab syar’i

Ilmu tentang berhijab sesuai syariat adalah mutlak diperlukan bagi setiap wanita Muslimah untuk terhindar dari banyaknya fitnah di akhir zaman ini. Islam sangat memuliakan wanita, dan syariat hijab ini adalah salah cara Islam menempatkan wanita tidak sebagai objek akan tetapi sebagi makhluk mulia yang harus dihormati dan dihargai. Silahkan kita perhatikan wanita yang berpakaian tidak sesuai dengan syariat mereka hanya menjadi tontonan para laki-laki hidung belang yang tidak jelas. Kecuali jika para wanita tersebut memang menikmati apabila tubuhnya dijadikan objek tontonan. Akan tetapi Alhamdulillah berhijab saat ini sudah menjadi trend di masyarakat. Masyarakat yang awam tentang Islampun saat ini sudah tahu akan kewajiban Islam dalam syariat berhijab. Diiringi dengan tumbuhnya kelas muslim menengah, maka menjamurlah usaha-usaha yang menjual busana dengan embel-embel hijab, baik berupa khimar, gamis yang menyasar segmen ummahat dan akhwat. Akan tetapi terkadang banyak yang belum memahami apa itu hijab yang sesuai dengan syariat. Sehingga asal bisa menutupi rambut dan dan panjang itu sudah bisa disebut hijab. Padahal Islam mengatur sangat jelas tentang syariat hijab itu sendiri. Banyak sekali Al- Quran dan hadits yang melarang wanita untuk tampil berlebihan yang bisa menarik lawan jenis kecuali di depan suaminya.

Surat An Nur ayat 31 yang artinya

“Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangan mereka, dan memelihara kemaluan mereka, dan janganlah mereka menampakkan perhiasan mereka kecuali yang (biasa) nampak dari mereka. Dan hendaklah mereka menutupkan khimar ke juyub (celah-celah pakaian) mereka.” (Qs. 24:31)

Dalam penafsiran beberapa ulama seperti Ibnu Katsr menjelaskan pada intinya bahwa hijab atau khimar yang benar dalam Islam sesuai syariat adalah hijab atau baju ataupun kain atau jilbab yang menutupi bagian tubuh wanita yang menarik seperti rambut, leher, perhiasan dan dada seorang wanita. Dan tidak membuat lawan jenis tertarik dengan wanita tersebut karena bagian tubuh tersebut telah tertutup rapat.

Berdasarkan penjelasan dari Ibnu Katsir diatas bahwa hijab atau khimar yang benar sesuai syariat adalah harus menutup bagian tubuh wanita yang menarik pria, banyak para designer hijab atau busana muslimah hanya sekedar menutup saja. Padahal hakikatnya dalam Islam hendaknya pakaian seorang wanita tidak menarik kecuali didepan suaminya. Sehingga banyak saudari muslimah kita memang benar mereka memakai baju panjang, akan tetapi terlihat lekuk lekuk tubuhnya. Atau memang benar mereka memakai hijab akan tetapi mereka memakai warna-warna yang mencolok sehingga terlihat ngejreng. Sehingga terkadang muncul ungkapan di khalayak umum “lebih baik hijabi hatinya dahululu sebelum berhijab secara fisik”. Karena memang banyak muslimah yang secara fisik terlihat memakai hijab akan tetapi masih saja berbuat maksiat, sering nongkrong atau kongkow di tempat umum tidak bersama saudaranya dan sebagianya. Untuk lebih jelasnya silahkan melihat gambar ilustrasi di atas. Apabila anda membutuhkan hijab atau khimar sesuai syariat silahkan hubungi kami di sini.

Seorang muslimah hendaknya all out berdandan ketika berada di dalam rumah dan di hadapan suami, sedangkan apabila sedang keluar rumah tidak boleh tampil menarik. Dan yang terjadi saat ini sepertinya sebaliknya, all out dandan diluar, dandan sekenanya ketika di dalam rumah. Tak heran perselingkuhan banyak terjadi ketika pasangan mereka tidak berpenampilan all out didepan pasanganya .Hal ini di syariatkan oleh Allah Ta’ala untuk mencegah wanita menjadi sumber fitnah bagi kaum laki-laki. Karena fitnah terbesar di dunia bagi seorang laki-laki muslim saat ini adalah wanita. Kebanyakan wanita muslimah saat ini tidak menyadari bahwa jsutru dengan berhijab syari kemuliaan mereka akan senantiasa terjaga.

Bagikan informasi tentang Bagaimana berhijab Syari kepada teman atau kerabat Anda.

Bagaimana berhijab Syari | Menjual Hijab Gamis, Khimar, Cadar, Purdah Akhwat dan Ummahat

Komentar dinonaktifkan: Bagaimana berhijab Syari

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 11%
Rp 168.000 Rp 188.000
Pre Order / Balotelly
Limited Edition
Rp 155.000
Pre Order / SAFAR
SIDEBAR